[IT] Ringkasan AntiVirus Terbaik 2008

|
Di akhir tahun 2008 ini, Av-Comparatives, salah satu lembaga independen yang melakukan berbagai test Antivirus terbaik dunia membuat ringkasan Antivirus terbaik dari 4 test yang dilakukan selama tahun 2008.

Av-comparatives kemudian memberikan award (penghargaan) dan menentukan siapa pemenangnya
Dengan menggunakan hasil 4 kali test selama tahun 2008 ( Februari, Mei, Agustus dan November) siapa yang berhak mendapatkan Antivirus Award 2008″ ? Kemudian apa antivirus terbaik di masing-masing kategori ?
Hasil 4 kali Test Antivirus selama tahun 2008 Av-comparatives menggaris bawahi bahwa hanya High Quality Antivirus dengan kemampuan deteksi yang bagus yang boleh berpartisipasi dalam test-nya. Kemudian hasil/level “STANDARD” saja merupakan hasil yang cukup bagus, karena telah memenuhi kriteria minimum.

Pemenangnya Dari hasil-hasil test tersebut Av-Comparatives membuat ringkasan mengenai kategori-kategori Antivirus terbaik di tahun 2008 ini :
  1. Keseluruhan ( Antivirus Terbaik di tahun 2008 ) : AVIRA (kandidat kedua adalah ESET NOD32)
  2. Kemampuan deteksi virus langsung : AVIRA ( kandidat berikutnya adalah Avast, AVG, ESET NOD32, GDATA AVK, KAspersky, Symantec Norton Antivirus dan Trustport)
  3. Proactive on-demand detection rate : ESET NOD32 ( kandidat berikutnya adalah AVIRA)
  4. Kesalahan mendeteksi terkecil : McAfee ( kandidat berikutnya adalah Microsoft)
  5. Kecepatan scan langsung : Symantec Norton Antivirus ( kandidat berikutnya adalah AVIRA)
  6. Copy File dengan Kecepatan scan : Kaspersky ( kandidat kedua adalah ESET NOD32)
  7. Keseluruhan Performa terbaik : ESET NOD32 ( berikutnya Avast, Avira, BitDefender, GDATA AVK, McAfee, Microsoft, Symantec Norton Antivirus, VBA32 )
Informasi selengkapnya tentang komentar atau review singkat masing-masing antivirus diatas oleh av-Comparatives, silahkan mengunjungi langsung website Av-Comparatives dilihat menu Comparatives dan silahkan download file Report PDF Bulan Desember 2008.

Credits : AV - Comparatives, "jiwakuresah"

Review
Hmm.. dugaanku memang benar.. AVIRA tu peka banget dibanding sama NOD32. Tapi kan AVIRA sering false alarm..jadi menurutku ya...
NOD32 IS THE BEST!!! Ciayou ESET!!!


Eset NOD32

Tidak ada komentar: